Mengubah Foto Menjadi Vector Kartun. Pesan Yuk!

Mengubah Foto ke Kartun
Ketika membaca judul postingan ini pasti ada beberapa orang yang belum tahu apa itu Vector? Pengertian Vector dalam Desain Grafis adalah gambar yang jika diperbesar ukurannya tidak akan mengurangi kualitas gambar tersebut (tidak pecah). Beda dengan gambar/foto bitmap, bitmap akan pecah ketika diperbesar ukuran gambarnya.
Untuk menghasilkan vektor kartun tentunya saya menggunakan sofware desain grafis berbasis vektor.

Tertarik foto wajah anda sendiri di gambar ke versi Vektor Kartun? Jika tertarik baca artikel ini sampai selesai agar jelas semuanya...


Berikut Contoh Vector Kartun:

Vektor Kartun: membuat foto wajah anda di gambar hingga nampak seperti Kartun.

Jasa gambar vector


Pesan Gambar Vektor Kartun
Lihat karya selengkapnya di halaman Cartoon Vector Gallery
Harga mulai 30 ribu (setengah badan)

Vektor kartun yang saya buat tentunya Manual, tidak menggunakan software instant seperti yang banyak beredar di internet.

Dalam membuat gambar kartun ini saya menggunakan software desain grafis berbasis vektor CorelDRAW. Pembuatan vektor kartun biasanya memakan waktu sekitar 4 jam, tergantung dari kerumitan dan kualitas foto yang ada.

Hasil gambar vektor kartun tersebut nantinya dapat di:
  • Dicetak untuk di Pajang (ukuran sebesar apapun tanpa mengurangi kualitas gambar kartun tersebut).
  • Dicetak ke Kaos.
  • Dijadikan Avatar di berbagai Media Sosial.
  • Dan sebagainya...
Tertarik memesan gambar vektor kartun? Pesan sekarang!

Cara Memesan Vector Kartun:

  1. Sebelum anda mengirimkan foto, pastikan anda sudah mempunyai foto dengan kualitas dan resolusi yang baik (tidak blur ataupun buram), setelah itu kirimkan foto/gambar anda ke email saya: nurwahid1996@gmail.com atau bisa juga ke halaman Kontak Blog ini. Agar saya dapat membalas email anda dengan cepat, hubungi saya lewat SMS ke nomor 083890392815.
  2. Foto yang anda kirim akan di cek dahulu bisa atau tidak dijadikan ke Kartun. Jika ternyata saya menganggap bisa untuk dijadikan ke versi kartun, saya akan menentukan biaya dari tingkat kerumitan foto yang anda kirim.
  3. Jika anda sudah sepakat dengan biaya yang sudah ditentukan, saya akan mulai mengerjakan sebagian gambar vektor kartunnya dan mengirimkan Screenshot dari sebagian gambar vektor tersebut ke Email anda sebagai bukti bahwa saya sedang mengerjakan pesanan anda.
  4. Setelah itu anda bisa melakukan pembayarannya dan saya akan mengerjakan pesanan vektor kartun anda sampai selesai.
  5. Hasil gambar kartun tersebut akan saya kirim ke Email anda dengan file format PNG/JPG dan file CorelDRAW (dengan file ini anda bisa mengedit lagi vektor kartun yang telah dibuat atau hanya sekadar mengatur ukuran gambarnya).

Cara Melakukan Pembayaran:

Untuk saat ini saya hanya menerima pembayaran melalui Pulsa ke nomor yang akan saya berikan jika anda sudah sepakat dengan biaya yang sudah ditentukan.

 Kontak Saya: